YOUTH UNREST



YOUTH UNREST adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 18-juli-2012 dan Didirikan atas dasar kecintaan dan keinginan dalam bermusik dari setiap personilnya terhadap MUSIK INDIE INDONESIA. Dari Masing-masing personil memiliki berbagai macam latar belakang yang berbeda dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, YOUTH UNREST berkeinginan menggeluti dunia bemusik untuk membuat bagaimana caranya masyarakat tidak memandang sebelah mata MUSIK INDIE dalam negeri . Maka terbentuklah YOUTH UNREST yang membawakan nuansa music yang bergenre POWER POP ELECTRONICA..

Tujuan YOUTH UNREST membawakan jenis MUSIK ini adalah untuk mengisi acara di event-event yang saat ini menyajikan gigs ataupun acara untuk MUSIK INDIE, serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara MUSIK di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. YOUTH UNREST lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Dalam perwujudannya YOUTH UNREST akan menyuguhkan suatu penampilan dalam bermusik yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.

YOUTH UNREST menawarkan sebuah konsep musikalitas yang dikemas dengan suguhan music yang unik dan menarik untuk meramaikan suasana. Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi MUSIK belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang ATRAKTIF.

Dengan demikian AUDIENCE akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan YOUTH UNREST serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi tempat-tempat yang sudah kami kunjungi.

0 comments:

Posting Komentar