YOUTH UNREST Sederhana Tapi Elegant...!!!  Let's Follow Guy's @YouthUnrest ^_^


Menjalin silahturahmi tanpa memandang status sosial dan perbedaan genre musik :)



SATUKAN KEPALAN TANGAN TANPA PERBEDAAN :)
KEEP SUPPORT US GUYS!





Berawal pada suatu hari , kelima anak muda berniat , bertekat , dan mempunyai tujuan yang sama dalam pembuatan semuah band indie yang ber Genre pop/punk/Electric . Lima pemuda ini bernama . Wanda (Bassist) , Seftian Rizka Nanda (Vokal/Lead Guitar) , Bima Nur Syahputra (Rhythm) , Febryansyah Andhika Ramadhan (Synth) , Muhammad Ariama Anjari (Drumer) . Dalam pembuatan band ini mereka memilih nama C


adbury sebagai nama band mereka , 



Cadbury terbentuk karena masing-masing personil memiliki kesukaan yang sama terhadap produk coklat yaitu ''Cadbury'' . terdengar konyol dapi mengesankan bagi kami . 
Cadbury terlihat sederhana tapi Elegan , itu yang membuat personil terpacu untuk memilih nama tersebut . karena kita ingin menampilkan musik yang sederhana tapi elegan !! 



tetapi setelah menjalani dengan nama cadbury kita berpikir bahwa akan ada kendala jika memakai nama ini terus dan akhirnya kita pun sepakat mengubah nama cadbury menjadi "YOUTH UNREST" yang berarti gejolak kawula muda. YOUTH UNREST adalah sebuah nama yang diberikan oleh orang tua kita bersama, orang tua dari Rhythm kita :) dan karena dari situlah kita ingin memberikan tempat untuk gejolak para anak muda yg kreatif untuk selalu berkarya .





EST.2012
@YouthUnrest

0 comments:

Posting Komentar