kisah cinta dari awal mengetahui apa itu pacaran :D
awal dari cerita cinta wanda di saat wanda menduduki bangku sekolah tingkat dasar (SD),kurang lebih pada tahun 2005 di situ awal cinta monyet wanda.

awalnya sih wanda akrab dengan teman perempuan SD di kelasannya,di sana wanda pun mendapatkan teman perempuan yang benar-benar sangat dekat dengan wanda.
awal dari kisah cinta monyetnya wanda,wanda di ajak menjadi SAHABAT PENA oleh dia,yah kita panggil saja inisialnya T.


waktu demi waktu hari demi hari bulan demi bulan ada pada saatnya si T mengatakan perasaanya pada wanda dan wanda pun harus menjawab pertanyaan si T,wanda pun pada saat waktu itu tidak mengerti tanpa berfikir panjang lebar wanda pun menjawab pertanyaan T dengan satu kata IYA.!!!

perjalanan cintanya wanda dengan T pun berjalan hangat hingga kelulusan SD pun tiba,di saat perpisahan SD sudah di hari H kita semua 1 angkatan berangkat menuju MONAS jakarta,di sana terakhir kita mendapatkan perhatian,dan saat pulang dari monas dan seling waktu beberapa bulan ia menghilang tanpa kabar,apa yah bahasa gaulnya mungkin LOST CONTACT :(

yah pada saat itu wanda tidak menghiraukan dengan keberadaan T ada di mana,karena pada saat itu wanda sibuk2 dengan posisi barunya menduduki kursi sekolah menengah pertama (SMP) di sana wanda berusaha untuk melupakan T, dan wanda pun mampu untuk melupakan T di dalam pikirannya.
pada saat SMP pertengahan tahun 2005 kalau tidak salah itu juga,wanda menduduki kursi kelas 07 / kelas satu SMP di sana pun wanda mempunyai status JOMBLO,hhha :D

hingga setahun pada saat naik kelas ke tingkat 08 / kelas dua SMP wanda pun mendapatkan sahabat dekat di sana pun wanda ingin coba-coba untuk membuat sebuah BAND kecil yang bermimpi ingin HIST di dunia hiburan di sana pun kita coba untuk membagi posisi pada BAND itu pertengahan tahun 2007 yang di beri nama GENERASI personilnya yang di gawangi oleh inisial personil dari A pada posisi DRUMER, inisial E pada posisi BASS, inisial G pada posisi GUITAR1, dan wandapun sendiri pada posisi VOCAL&GUITAR2.!!!
dan kita bersepakat untuk serius menekuni dunia musik itu dan tidak terasa kita pun menekuninya hingga mengikuti acara pensi,festival DLL.

Pada saat kenaikan kelas 09 / kelas tiga SMP wanda pun melihat wanita yang berasa cocok dengan dia,wanda pun berusaha mendekati sang wanita itu,karena wanda pada saat duduk di bangku SD dia sudah mempunyai sedikit pengalaman soal pacaran :D pada saat yang tepat wanda pun berusaha untuk memberikan perhatian pada wanita itu dan wanda pun sangat berudaha untuk mendapatkan nomer ponsel si wanita itu dan wanda pun berhasil mendapatkan nomer ponsel si wanita itu,wanda pun tidak segan-segan rajin untuk mengisi pulsa ponselnya setiap saat untuk menghubungi si wanita itu tidak peduli wanda kehabisan dana untuk berusaha mendapatkan cintanya si wanita itu,oh iya blm di ksh tau yah initial si wanita itu tuh I,dia cantik imut dan baik hati.
wanda pun berusaha untuk mengajak si I itu untuk ke sebuah tempat nonton cinema21 (BIOSKOP).

dan jelang beberapa minggu sehabis wanda mengajak si I untuk ke BIOSKOP wanda pun mengajak I untuk ketemuan yang kedua kalinya dan di sana pun wanda meluncurkan kata-kata romantis dan gombalan yang bertujuan untuk mendapatkan hatinya si I,hati wanda pun berdetak kencang ketakutan karena ia takut di tolak karena ia baru pertama kali menembak cewe secara langsung,dan usaha wanda pun tidak sia2 si I menerima cinta si wanda,wanda pun loncat dan berteriak kegirangan karena cintanya di terima.

Wanda merasakan hari-harinya terasa sangat bahagia dan pertama kalinya wanda mengajak si I untuk mengikuti wanda latihan BAND dan wanda pun berasa PD saat memetik GITARnya karena ada si I melihat permainan musiknya,hhha.!!!
waktu demi waktu hari demi hari bulan demi bulan pun wanda merasa hari-harinya sgt bahagia karena di hatinya ada si I, :p LEBAY.
Tidak terasa perjalanan kisah cinta wanda berjalan sangat lama hingga masuk usia yang ke 2tahunnya bersama si I berjalan ke yang 2 tahun setengah wanda mendapatkan masalah yang sangat-sangat membuat wanda drop di karenakan si I itu telah di jodohkan oleh orang tuanya dengan orang GERMAN,apa boleh buat dengan usaha susah payah wanda mempertahankanya cintanya tapi memang orang tuanya si I itu telah menjodohkan dia dengan orang GERMAN dan lagi-lagi wanda merelakan dan melepaskan cintanya si I dengan berat hati dan tidak ikhlas untuk melepaskanya.

Perasaan wanda pun terasa terguncang dengan cerita cintanya dengan si I,lalu wanda bertekat untuk break dlu pacarannya dan ia lebih memfokuskan kegiatanya di belajar dan BANDnya itu,yah intinya wanda JOMBLO lagi :(
Agak mengkol dikit ceritanya wanda dari cinta ke BENDnya dulu yah,iya di band itu wanda memiliki nama GENERASI dan kita satu BAND merasakan nama band itu tidak hoki,kami pun mengganti nama BANDnya menjadi ALL THE WAY yang kita sepakati untuk di pastikan nama itu tidak di ganti-ganti kembali dan berdoa untuk menjadi HOKI dengannama BAND yang baru,dengan nama BAND yang baru pun kami satu BAND ingin mencoba untuk merasakan dapur rekaman yang intinya untuk membuat sebuah Mp3 lagu sendiri,dan kebetulan pun kami sudah memiliki banyak lagu :D huh sombong deh.!!!

kita sepakat untuk REKAMAN dan apa yang terjadi hasil REKAMAN itupun hancur dan gagal total dengan faktor minus suara VOCAL falsh suara dari alat MUSIKnya tidak searah dengan TEMPO dan musik dengan VOCALnya pun balap-balapan,hhha maklum lah REKAMAN pertama belum ada pengalaman.
dan kita tetap berudaha dan tidak mau putus asa,wanda pada saat itu dari kelas 09 / kelas tiga SMP naik ke kelas 10/ kelas satu SMK.

wanda masih memfokuskan hidupnya di pembelajaran dan BANDnya hingga wanda dan kawan BANDnya berniat kembali mengikuti sebuah acara INDIE untuk mendapatkan sebuah nama yang di kenal di kalangan INDIE,secara perlahan wanda dan kawan-kawan pun terus getol untuk mengikuti semua acara musik INDIE yang ia mampu.

lumayan ada kali yah dengan nama baru ke tenaran pun dikit demi sedikit di dapatkan,dan kita semua berfikiran kembali untuk mencari VOCAL yang lebih mantap karena suara wanda tidak cocok di VOCAL band melainkan cocok di VOCAL nyinden,hhha becanda.
Dan GITAR1 kami mencari seorang VOCAL untuk menjadi personil tetap di BAND kami dan tidak lama ia mendapatkan seorang VOCALIST yang di dapatnya di sekolah SMAN BOGOR yang lumayan terkenal, dan kita pun bergegas untuk rekaman yang kedua kalinya dan dikit demi sedikit REKAMAN yang kedua lumayan memuaskan,danwaktu pun berjalan terus wanda pun naik kelas di bangku 11 / kelas dua SMK,dan dengan kefokusan dia di belajarnya dgn BANDnya wanda pun memilih salah satu pilihan sementara,dan ia memilih STUDInya,gak tau mengapa dan waktu itu mimpi apa teman lama SMP sms dan ia memperkenalkan wanita yang ingin dia kenalkan ke wanda,inisial yang ngenalin wanda denganwanita itu berinisial T (cowok) dan tidak di sadari si wanita yang di kenalin si T itu ternyata teman SMP wanda saat semasa SMP pada kelas DUA waktu itu,wanda pun kaget dan wanita itu pun kaget.

Kita berdua di comblangin oleh si T untuk saling mempunyai rasa suka,dan wanda pun terhipnotis oleh comblangan si T dan si wanita itu pun turut terkena rayuannya si T dan kita pun jadian karena comblangan si T itu. untuk T yang saat ini tinggal di jawa tengah terimakasih yah.
tetapi cerita cinta wanda dengan si wanita itu tidak berjalan lama,oh iya si wanita itu inisialnya S,lanjut ke topiknya lagi cerita cintanya tidak lama mungkin kurang cocok di karenakan kita sudah menjadi teman dekat dan tib-tiba jadi pacaran pan jadi berasanya gmna gtu,ya sudah wanda merelakanya kembali untuk yang ke 3 kalinya :( tetapi wanda tidak putus asa dengan perjalanan cintanya.


Wanda pun fokus lagi di belajarnya dan seling berapa bulan pada saat wanda duduk di bangku SMK kelas 11 / kelas dua SMK wanda pun mengikuti STUDI yang di wajibkan oleh setiap anak SMK yaitu PKL (MAGANG).
Wanda pun menjalaninya dengan senang hati wanda magang di sebuah perusahaanbesar di CILEUNGSI yang memproduksi sebuah PISTON untuk sebuah kendaraan bermotor.
di sana ada banyak anak magang yang kurang lebih 17 orang 1 wanita dan 16 cowok termasuk wanda di dalamnya.
nah ini seru nih di sana tuh teman-teman wanda yang 15 merebutkan satu wanita itu yang cukup anggun cantik dan gemesin.
Ke 15 anak PKL itu terus berusaha masing masing dengan caranya sendiri untuk mendapatkan si 1 wanita itu yg ber inisial S.A tetapi tak satu pun yang mampu mendapatkan hatinya,gak tau kenapa wanda di tegur dari 15 anak PKL itu.

15 anak PKL bilang ke wanda :
15 : nda u gk suka apah sama si S.A
wanda : ah gk tuh,kenapa emangnya
15 : yah kita semua aneh aja u gk ada rasa suka sama si S.A ,secara kan si S.A anggun cantik dan gemesin,masa ia gk suka
wanda : yah kalau kagum sih ada,mangnya kenapa..?
15 : u gk nyoba nembak dia aja..?
wanda : buat apa..?
15 : yah u jadiin pacarlah,hmmm apa jgn2 u gak normal yah..? hhha (Ramean 15 anak PKL)
wanda : sial maksudnya apa nih ngatain w bgtuan
15 : yah abisnya u tuh gak keliatan suka sama tuh si S.A mangkanya kita-kita beranggapan u gk normal, hhhha (Ramean 15 anak PKL)
wanda : ok w buktiin dah kalau w emang bener-bener NORMAL,tapi jangan salahin w kalau si S.A jadi milik w
15 : ydh sana buktiin dong,ngomong doang lu
wanda : ok tunggu waktunya dengan perasaan 50:50 (Terima & Tolakan) :(
15 : itu baru jentelman

Wanda pun menjalankan misinya untuk mendekati si S.A ,saat belum kenal wanda udah berpersangka buruk ke S.A yg anggapannya S.A tuh jutek kalau di ajak ngobrol,tapi dengan keberaniannya wanda pun berusaha mendekati dengan 1 tujuan mendapatkan hatinya,cie cie
Waw ternyata beneran wanda berani bung dekatin si S.A dan ia ngbrol2 hingga wanda pun mendapati nomer ponselnya si S.A dan keesokan harinya wanda pun berencana untuk mengajak si S.A untuk berangkat PKL baren,eh ternyata S.A mau tuh,langsung aja sikat coy.
waktu terus berjalan lancar dengan posisi wanda sedang PD kate pada si S.A ternyata wanda di tegur lagi sama anak-anak

15 : nda u beneran dah deket sama si S.A,jgn bilang u suka sama si S.A..? (dengan nada was-was ketakutan si S.A di rebut wanda)
wanda : ia w deket sma dia,kenapa emangnya..? dan w juga suka sama dia :D
15 : u bilang u gak suka sama si S.A (dengan nada kesel & nyesel ngasih harapan ke wanda dengan si S.A)
wanda : lah memangnya kenapa,perasaan kan gak bisa di tebak
15 : ah cukup tau w sama u nda (kecewa)
wanda : lah kok bgtu,hak gua dong suka sama siapa aja
15 : ydh lah TERSERAH LOH (nada marah dan dendam)
wanda : oh ydh sip

15 anak PKL pun kecewa dan berencana untuk tidak kenal lagi dengan wanda karena kedeketan wanda dengan si S.A ,wanda pun tidak pusing-pusing mikirin itu toh wanda yang punya rasa suka ke S.A ,mungkin ke 15 anak PKL iri dengan wanda karena 15 anak itu tak satupun yg bisa dptin hatinya S.A
wanda pun nekat mengatakan cinta pada S.A dan dan dan untuk penembakan ke S.A wanda pun diterima BOZ,hhhha senangnya hatinya dia,pada saat itu adalah bulan-bulan terakhir PKL
Duh-duh wanda jahat yah temennya kecewa dia dapet cintanya si S.A (tapi hebat) hhha.
yah wanda dapet lah setengah tahun dengan si S.A karena pada waktu itu si S.A fokus pada studinya dan ia bener-bener pengen bgt mau nerusin studinya ke STAN,yah wanda pun mendukung niat baiknya,kita putus dan menjadi teman tetapi wanda tidak sedikitpun sedih karena wanda dan S.A setuju untuk fokus di studinya masing-masing.

Tetapi berita duka datang saat S.A tidak lulus pada test di STAN mungkin ada faktor-faktor yang kurang di penuhinya,tetapi kita saling suport.
wanda masuk pada universitas tinggi di DEPOK dan S.A pun sedang mencari-cari kampus yang tepat,eh ternyata ujung-ujungnya kita satu kampus lagi :D tapi sedihnya gak ketemu-ketemu ampe skrng :(
oh iya ke lewat wanda waktu pas lulus-lulusan di SMKnya wanda dan kawan-kawan itu mengadakan acara perpisahan yang di adakan dari SMKnya,yang di selenggarakan di CIBODAS bogor jawa barat.
ada satu wanita yang temen wanda sukain dan ceritanya pun temen wanda itu ngejar-ngejar wanita itu tapi gak dapet-dapet cintanya si wanita itu yang ber inisial D di karenakan si D itu sudah punya cwok.
dan pada saat itu juga wanda sebenarnya gak suka sama si D itu,karena kita berteman tapi sini kesini wanda punya rasa pada si D itu tapi inget loh wanita itu sudah punyak cowok loh,tapi wanda tetap nekat ngedeketin si D itu karena dia benar-benar suka sama si D, mungkin si D juga pun punya rasa suka ke wanda.

wanda dengan gagah berani,cie cie cie.ssst serius ah,lanjut.
iya wanda langsung nembak si D dan D pun nerima Cintanya wanda dan si D pun mutusin pacarnya itu untuk lebih memilih wanda :D,jahat yah wanda ngerebut pacar orang.
mungkin karena D cantik,imut,gemesin,anggun,baik hati,asik orangnya,gak sombong DLL dah pkoknya bnyk bgt, mungkin itu yg buat wanda suka sama dia.
awal kita jadian tuh kalau gak salah 7711 deh dan kita membuat nama sayang-sayangan (NdaCinDes) hhha.
kita tuh berpacaran di isi dengan keceriaan gk perlu lebay-lebay kayak yg lain (bukan nyinggung yah).
dari 7711 hingga sekarang wanda dan D menjalani hubungan yg sangat hangat,wanda bahagia memiliki pacar seperti D yang orangnya saling pengertian dan sgt sayang.
hmmm udah dulu yah ceritanya sebenernya kurang kumplit nih ceritanya...!!!

TO BE CONTINUE...!!!

cukup sekian dari cerita wanda mohon maaf bila ada kata-kata kasar,yang menyinggung karna semua itu tidak ada maksud untuk menyinggung kepada pihak yang terkait,cukup sekian dari saya Anggisuwanda.blogspot.com

Tinggalkan pesan yah untuk pesan dan kesan oh iya wanda jua butuh bgt Commentnya loh...!!!

KEEP ENJOY :D


3 comments:

  1. wah kisah cinta yang oke banget nih :D nice share :D

  1. hhha nyata abis :D
    terimakasih ya sudah mau mampir :)

  1. naizzz story gann.. jd inget cinta monyet dulu >.<

Posting Komentar